Tanaman Herbal Untuk Penderita Asbestosis

Tanaman Herbal Untuk Penderita Asbestosis

Bagi anda yang sedang mencari  tanaman herbal untuk penderita asebstosis (fibrosis paru) ,  anda sedang berada di tempat yang tempat, karena pada laman ini kami akan membahas tanaman herbal untuk penderita asbestosis. 

Jangan anggap remeh penyakit ini jika kondisi ini di biarkan terus menerus dapat menyebabkan kematian.  Asbsetosis (fibrosis paru) sendiri merupakan  penyakit gangguan pernafasan yang di akibatkan oleh menghirup asbes. Orang mengalami ini akan merasakan sesak napas. Untuk mengatasi  atau mengobati asbestosis ini anda bisa menggunakan cara alami .

Walaupun jaman semakin modern  pengobatan alami atau herbal sering di lakukan oleh  banyak orang. Itu karena pengobatan herbal tidak menimbulkan efek samping yang merugikan tubuh dan aman di gunakan dalam jangka waktu yang panjang . Bahkan dari mereka ada yang beralih dari pengobatan medis ke pengobataan herbal.

6 Tanaman Herbal Untuk Penderita Asbestosis

Tanaman Herbal Untuk Penderita Asbestosis

 

#1. Ginseng

Ginseng banyak di temukan di amerika utara dan asia timur seperti korea. Ada dua jenis utama ginseng, yaitu ginseng amerika( panak quinquefolius) dan ginseng korea atau asia (panak ginseng) .  Kedua jenis ginseng tersebut memiliki khaisat yang berbeda. Dan  yang bagus untuk penderita asbestosis adalah ginseng  korea atau asia. Manfaat ginseng untuk penderita asbestosis ini adalah dapat mengurangi gejala asbestosis dan meningkatkan fungsi paru

#2. Cordyceps sinensis

Cordyceps sinensis di kenal sebagai tanaman obat tradisional kuno yang banyak di gunakan  di tibet (china) sejak  abad 15. Pada tanaman ini mengandung banyak nutrisi, seperti protein , asam amino esensial, peptida, viatamin (B1, B2, B12, E, K) asam lemak, dan zat-zat lain.  Kandungan  yang terdapat dalam tanaman ini mampu menjaga kondisi pernapasan sekaligus menyembuhkan segala keluhanya, megatasi inflamasi dan peradangan pada paru-paru, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

#3. Lungworth

Lungworth adalah bunga yang bentuknya menyerupai jaringan paru. Sejak tahun 1660-an, lungworth telah di gunakan untuk membantu kesehatan paru-paru dan memperlancar pernafasan sehingga cocok di  gunakan untuk penderita asbestosis (fibrosisi paru)

#4. Pepermint

Daun dan minyak pepermint mengandung mentol yang dapat melancarkan saluran pernapasan.  Pepermint juga merupakan antioksidan  yang dapat memerangi organisme yang berbahaya.

#5. Akar osha

Osha telah di gunakan oleh suku indian amerika untuk menanggulangi masalah pernafasan . Tanaman ini merupakan salah satu tumbuhan di Amerika dengan kandungan manfaat terbaik bagi paru-paru. Yang akan mempermudah napas dalam.

#6. Elecempane

Elecampane merupakan tanaman herbal yang mepunyai bentuk bunga yang menyerupai bunga matahari namun jika di lihat secara detail, akan tampak jelas perbedaanya. Pada zaman dahulu elecampane telah di gunakan sebagai jamu herbal untuk mengobati penyakit paru-paru. Karena elecampae mempunyai senyawa polisakarida unulin, polimer dari fruktosa, dan akar yang mengandug helenin yang menjadi alasan kemampuanya dalam mengobati penyakit pernafasan

Itulah informasi mengenai  tanaman herbal untuk penderita asbestosis, namun bagi anda yang sulit  mendapatkan tanaman itu ada alternatif lain. Yaitu dengan obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul yang terbuat dari  100  % teripang emas yang ampuh mengoabti asbestosis .

Tanaman Herbal Untuk Penderita Asbestosis

Di dalam teripang emas ini mengandung : Glucasaminoglycans (GAGs).Asam docosahexanat (DHA), Cell growth factor (CGF),  Asam lemak essensial, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Glikosida keratin, Antiseptik alamiah, Philinopside A, Philinopside B, Gamapeptide, Glucosamine, Asam amino, Chondroitin, Mineral, Protein, Kolagen, dan Lektin. Kandungan-kandungan inilah yang membuat Walatra Gamat Emas Kapsul ampuh dalam mengatasi asbestosis.

Walatra Gamat Emas kapsul merupakan ramuan herbal multikhasiat  berbentuk kapsul yang dapat mengobati berbagai penyakit termasuk asbestosis.  Bahan yang di gunakan 100% alami tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Fungsi utama walatra gamat emas kapsul yaitu meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat penyembuhan luka dan mengatasi berbagai macam penyakit termasuk penyakit gangguan pernafasanan seperti asbestosis.

Soal legalitasnya anda tidak perlu khawatir karena obat ini sudah mendapatkan legalitas BPOM POM TR 153385291 dan  telah tersetifikasi HALAL oleh MUI. Sehingga di jamin AMAN  dan HALAL untuk di konsumsi. Untuk informasi lengkap mengenai khasiat Walatra Gamat Emas Kapsul dalam mengobati Asbestosis dan cara pemesananya klik ⇒ Obat Asbestosis Herbal Yang Paling Ampuh Dan Aman 100% Alami

Simak Juga Artikel Lainya :

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan semoga informasi di atas bermanfaat, Terima kasih telah menyempatkan berkunjung.

Posted :  Tanaman Herbal Untuk Penderita Asbestosis

 

 

Leave a Reply